Tampilkan posting dengan label Motivasi Sukses. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Motivasi Sukses. Tampilkan semua posting

8 Spirit Luar Biasa Bruce Lee

27 November 1940 Bruce Lee lahir. Jika masih hidup, pekan ini Bruce Lee tepat berusia 75 tahun. Yang luar biasa, meski ia meninggal puluhan tahun lalu, spirit, motivasi, dan kenangannya melekat kuat pada jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Meski bintang-bintang kung fu baru bermunculan dari generasi ke generasi seperti Chen Lung (Jackie Chan), Jet Li, dan Donni Yen, nama Bruce Lee sebagai bintang film laga Hong Kong yang mendunia tak bisa tersisihkan. Ia melekat kuat sebagai ikon film laga yang mempengaruhi industri film dunia, bahkan termasuk menyumbang perubahan pada perkembangan film laga Hollywood.

7 Cara Sederhana Memotivasi Diri Sendiri

Seringkali kita dihadapkan pada rasa tidak percaya diri yang membuat kita melupakan potensi diri kita sendiri. Untuk situasi ini, ternyata ada solusi sederhana.

"Memotivasi diri sendiri sebenarnya tidak begitu sulit," begitu kata motivator Anthony D. Carter. Malah, katanya, ada cara-cara sederhana untuk melakukannya:
 

Cerita Pengamen Depok yang Lulus Masuk Universitas Indonesia

DEPOK, KOMPAS.com — Dodo baru saja turun dari angkot T-19 jurusan Terminal Depok-Terminal Kampung Rambutan. Tiba-tiba saja seorang petugas satpol PP berbadan besar menghadangnya. Petugas lalu membacakan peraturan daerah tentang pengamen.

"Alhamdulillah, Anak Saya Lulus SBMPTN"

JAKARTA - Ucapan syukur spontan dilontarkan dari salah satu orangtua murid yang mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) 2013.  
"Alhamdulillah. Anisa Diterima,... Terima kasih atas doanya," tulis ibu itu bahagia, kepada Okezone, melalui BlackBerry Messenger (BBM), Senin (8/7/2013). 

Buatlah Diri Kita Istimewa

MENJELANG masa SNMPTN, siswa kelas tiga SMA banyak yang berbondong untuk mengikuti bimbingan belajar agar dapat masuk ke universitas pilihannya. Namun, banyak pula siswa yang tidak mampu membayar biaya bimbingan belajar yang selangit. Sehingga, belajar sendiri menjadi pilihan satu-satunya, meskipun memang sangat sulit untuk memahami soal-soal SNMPTN tanpa bimbingan.

Ironis memang. Persaingan antara siswa mampu dan tidak mampu sudah tidak seimbang lagi. Padahal banyak siswa mampu yang tekun. Tetapi karena terbatasnya biaya, bisa dikalahkan oleh siswa yang mampu dan mengikuti bimbingan belajar.

Tips Memilih Jurusan Di SNMPTN

Ujian Nasional sebentar lagi dilaksanakan dan selanjutnya adalah menentukan langkah selanjutnya. Bagi kalian yang ingin meneruskan pendidikan masuk ke perguruan tinggi tentunya harus sudah menyiapkan jurusan apa yang akan diambil nanti. Beberapa anak  suka mengalami kendala dalam memutuskan utuk memilih perguruan tinggi mana dan memilih jurusan kuliah apa karena sebagian anak belum mengetahui bakat dan minatnya sendiri.


Jangan Pernah Meremehkan Orang Lain

Pada suatu hari, seorang anak masuk ke dalam rumah makan yang sangat terkenal dan mahal. Dia masuk seorang diri dan memakai pakaian biasa saja, tidak seperti anak-anak lain yang memakai pakaian yang bagus. Anak itu duduk di salah satu kursi lalu mengangkat tangannya untuk memanggil salah satu pelayan.

Membangun Sukses Dari Hal Yang Kita Sukai

Alkisah ada seorang anak muda yang sangat menyukai boneka hingga ia belajar bagaimana menjadi ahli pembuat boneka. Sayangnya, anak muda ini sangat kikuk, dan guru serta murid-murid lainnya selalu berkata bahwa dia tidak punya kemampuan untuk membuat boneka, dan bahwa dia tidak akan pernah berhasil.

Mantan Rangking 1 yang Bangkit dari Kegagalan

aku Yunisa..tapi simple nya panggil aja aku icha. :)
aku punya pengalaman perjuangan yang pengen aku bagi sma temen" atau adik" kelas..siapa tau bisa jadi motivasi buat mereka hehehe :D
aku ini lulusan IPA-2011..

tahun itu..aku ngerasa jadi orang yang beruntung deh..semester 1 aku dinobatkan rengking 1 dikelas,terus aku dinyatain masuk SNMPTN Undangan sama Guru BK di sekolah..ngerasa jadi orang yang paling bahagia deh,karena wktu kelas 1 SMA berharap banget bisa masuk lewat jalur itu.
singkatnya mulai lah aku sibuk nyiapain syarat" buat SNMPTN Undangan itu,awalnya Plan aku itu mau UPI-UNPAD, tapi temen bilang "masa fikom UNPAD di pilihan ke 2 cha?kan PG nya gede?"
karena aku saat itu blank bgt soal jurusan,ya pada akhirnya aku ngikutin saran temen aku buat ngerubah penempatan Universitas pilihan aku.

Semangat yang Tidak Pernah Padam

gue mau cerita gimana gua terus-terusan jatoh.
dari smp gue suka matematika. impian gue jadi guru matematika.
pertama masuk SMA gue masih minat banget jadi guru matematika.
alhamdulilah begitu kelas 11 gue masuk ke jurusan ipa. ini modal awal gue mewujudkan impian gue.
tapi kelas 11 gue terlalu aktif dieskul. bentar-bentar latihan ampe sore dan gue sampe rumah udah cape.

Kelas Tiga SMA, Pintu Awal Sebuah Karier

note: tulisan ini ditujukan pada anak2 SMA, terutama yang sekarang kelas 3

masa SMA merupakan salah satu masa peralihan antara masa anak-anak dan masa dewasa. peralihan antara masa doraemon, pokemon, tamiya ke masa serius yakni dunia kuliah dan kerja. yup, mau ga mau, siap ga siap beberapa bulan lagi kalian akan memasuki masa dimana tanggung jawab semakin bertambah dan beban di pundak semakin berat

Motivasi Yang Harus Kalian LIhat....Wajib Ditonton untuk Kesuksesan Kita Bersama

Motivasi Yang Harus Kalian LIhat....Wajib Ditonton untuk Kesuksesan Kita Bersama :: KLIK BACA SELENGKAPNYA UNTUK MELIHAT VIDEO >>

Sukses Itu Berasal Dari Dalam Bukan Dari Luar

Kesuksesan seseorang selamanya berada dari dalam diri kita masing – masing . Begitu banyak orang yang tidak mengetahui nya mungkin juga termasuk kita, bahkan berpikir negative bahwa mereka terlahir bukan sebagai seorang juara , bukan sebagai orang yang akan sukses . Padahal sebenarnya setiap masing – masing kita terlahir di bumi adalah sebagai juara – juara yang mengagumkan .

LANGKAH SUKSES PERTAMA :: Ketahui Apa yang Anda Inginkan

Anything that you can imagine is yours to be or do or have.

~ A braham-Hicks ~    

SUKSES TOTAL Jurus Pertama: Jawab pertanyaan ini:

KATA MOTIVASI :: Kata Motivasi SUKSES :: Motivasi untuk Sukses

KATA MOTIVASI :: Kata Motivasi SUKSES :: Motivasi untuk Sukses - Satu cara mudah namun ampuh untuk selalu memotivasi diri kita adalah dengan sering-sering membaca kata-kata motivasi seperti yang terdapat di halaman kata-kata inspirasi kami.
Kata-kata inpirasi dan motivasi yang tepat akan bisa mengangkat rasa duka nestapa dan menceriakan hari kita, bisa memberi semangat dalam keputus-asaan dan menumbuhkan kembali kepercayaan diri yang hilang, bisa memberi kekuatan ketika sedang menghadapi "ujian", serta memberi tujuan baru pada perjuangan hidup kita.

MOTIVASI SUKSES :: Motivasi Sukses: Bagaimana Memotivasi menuju Sukses?

Mengembangkan dan memacu semangat untuk maju adalah hal terpenting untuk dapat meraih kesuksesan dalam hidup. Motivasi sukses kerap menjadi kunci menuju keberhasilan dan tidak ada yang meragukan hal itu sedikit pun. Sejarah berbicara, baik pengusaha, negarawan, akademisi, dan bintang-bintang dunia mengakui bahwa dorongan inilah yang membuat orang mau menapaki setiap jalan setapak menuju kesuksesan.

TIPS AGAR JADI ORANG SUKSES DARI (A – Z)

Sumber : Ihsan MF

MAU Sukses..? Kenali dirimu dengan mengidentifikasi sifat-sifat abjad di bawah ini. Siapkan suksesmu dari sekarang. Menurut pakarnya, manusia sukses tidak cuma dari IQ saja…lho..