Sukses Itu Berasal Dari Dalam Bukan Dari Luar

Kesuksesan seseorang selamanya berada dari dalam diri kita masing – masing . Begitu banyak orang yang tidak mengetahui nya mungkin juga termasuk kita, bahkan berpikir negative bahwa mereka terlahir bukan sebagai seorang juara , bukan sebagai orang yang akan sukses . Padahal sebenarnya setiap masing – masing kita terlahir di bumi adalah sebagai juara – juara yang mengagumkan .
Sebelum anda mempunyai hak untuk menginjak bumi ini , terlebih dahulu anda harus mengalahkan lima juta kontestan lainnya untuk mejadi satu – satu nya sperma yang membuai induk telur. Saya yakin jika kita semua sadar akan kemampuan yang kita miliki serta dengan usaha yang sangat sulit telah kita lewati , kita telah berhak menyandang predikat juara sejati . Namun ada satu hal yang harus kita tindak lanjuti , yaitu menemukan sukses dalam diri kita masing – masing. Kita tentunya harus bekerja keras , tekun baik dalam belajar ataupun berdoa, dan mempunyai tujuan . Agar kita bisa mencapai sukses yang kita damba – dambakan . Selalu percaya bahwa Allah SWT selalu memberikan jalan pada hamba nya yang berusaha dengan keras dan selalu berdoa .
 
Contoh sederhana : anda menaruh suatu benda di atas meja dan menutupi benda tersebut dengan sebuah kain hitam . Tentu anda tidak dapat melihat benda apa pun di depan anda , padahal benda itu ada . Apa yang harus anda lakukan agar anda dapat melihat benda itu ? yap..betul, anda harus menyingkirkan kain hitam yang menutpi benda tersebut , dengan begitu anda bisa melihat dengan jelas apa yang ada di depan anda . Hal ini sama dengan  segala rintangan yang membuat buta dalam mencari kesuksesan dari dalam diri kita .
Berikut ini adalah sepuuluh strategi Dahsyat untuk melipatgandakan motivasi dari dalam diri anda :
  1. Ciptakanlah kebiasaan untuk melakukan positive affirmation . setiap pagi ucapkanlah “saya adalah seorang juara dan hanya yang tebaik yang akan saya berikan hari ini” .
  2. Pergunakanlah kata – kata positif untuk mengganti kata – kata negatif (contoh : “masalah” menjadi “tantangan”, “halangan” menjadi “kesempatan”) .
  3. Lakukan olahraga secara rutin. Ingatlah , jika anda merasa kurang semangat, BERGERAKLAH .
  4. Ambil risiko dalam hidup anda. cobalah lakukan kegiatan yang lebih bermanfaat ( Contoh : Belajar yang rutin serta tekun beribadah ) .
  5. Penuhilah waktu dan pikiran anda dengan bacaan – bacaan yang positif, seperti belajar, berdoa,dll. 
  6. Lakukan visualisasi terhadap apa yang ingin anda capai. Ingat lah , jika anda tidak menyediakan  waktu untuk memvisualisasikan tujuan anda , maka tujan anda tidak pernah terjadi .
  7. Gunakanlah filosofi Think Big, bersikaplah optimis dalam mengahadapi tantangan hidup ini .Jangan Pernah Takut Dengan Lawanmu....Yakinlah bahwa kamu punya bekal yang memadahi untuk mengalahkan mereka.
  8. Buatlah target yang mendorong atau memberikan inspirasi kepada anda .
  9. Jagalah penampilan diri anda, seorang yang sukses sangat berhati – hati dalam penampilan dan gerak tubuhnya .
  10. Ambillah tindakan setiap hari agar semakin dekat dengan tujuan anda . Terus Berusah sobat...untuk meraih cita cita kalian...jangan pernah berhenti teruslah berjuang. Karena Kesuksesan itu perlu usah serta tidak semuadah Membalikkan telapak tangan kita.
  11. Dan Yang Terakhir Berdoa Serta Bertawakkallah Kepada Allah SWT, Karena seluruh alam semesta ini adalah miliknya, jika kita ingin sesuatu impian Berusahalah serta Berdoalah Kepadanya.
(Fight Like A Tiger, Win Like A Champion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar