Passing Grade ITB SNMPTN dan SBMPTN 2016

Passing Grade ITB SNMPTN dan SBMPTN 2016 - Berikut ulasan passing grade SNMPTN UGM dan SBMPTN 2016. Dibawah ini ada sedikit informasi mengenai passing grade ITB Institut Teknologi Bandung. Barangkali adik-adik ada yang berminat pada SBMPTN 2016 ITB  , sebelum bicara lebih jauh, kira-kira ada yang tau apakah passing grade itu ? Passing grade SBMPTN adalah suatu ukuran standar (grade) yang didapat dari perhitungan sederhana terhadap hasil ujian SBMPTN / SNMPTN  yang menggambarkan kira-kira seorang peserta SBMPTN (siswa yang ikut) dapat mencukupi dalam urutan peringkat kuota penerimaan jurusan yang dipilihnya tersebut. Tahukah adik-adik bahwa pada tahun 2016, salah Peserta SBMPTN dengan Nilai Tertinggi memilih ITB :) .
Secara umum, nilai passing grade tidak dapat ditentukan secara pasti karena bergantung pada kuota (daya tampung) dan banyaknya peminat pada pilihan tersebut pada tahun itu. Silahkan lihat Passing Grade SBMPTN 2016 ITB dibawah ini, semoga bisa memberikan gambaran adik-adik apabila berminat untuk mendaftar di ITB. Selain 2 faktor di atas, nilai suatu passing grade muncul dari nilai para pesaing yang memperebutkan jurusan tersebut. Oleh karena itu, maka nilai passing grade tersebut nilainya tiap tahun dapat berfluktuatif.

Passing Grade ITB SNMPTN dan SBMPTN 2016 - Berikut ulasan passing grade SNMPTN UGM dan SBMPTN 2016.

  1. STEI–65,7%
  2. FTI–62,5%
  3. FTTM–59,8%
  4. FTMD–58,7%
  5. FTSL–56,5%
  6. SAPPK–55,2%
  7. SF–54,4%
  8. FITB–52,9%
  9. STIH-Sains–49,3%
  10. FMIPA–47,8%
  11. STIH-Rekayasa–39,8%
Passing Grade ITB SNMPTN dan SBMPTN 2016 - Berikut ulasan passing grade SNMPTN UGM dan SBMPTN 2016.Demikian sedikit informasi mengenai passing grade SBMPTN ITB , semoga bermanfaat dalam menghadapi SPMB/SBMPTN, Silakan cari info SBMPTN ITB sebanyak-banyaknya bisa lewat online atau langsung datang ke kampusnya terkait dengan jurusan di ITB yang akan diambil. Tetapi, walaupun nilai passing grade tersebut fluktuatif. Salah satu kunci untuk dapat lulus SBMPTN tersebut adalah dengan mengetahui prediksi dari nilai passing grade jurusan yang anda pilih serta daya tampung SNMPTN dan SBMPTN ITB. Caranya yaitu dengan membandingkan nilai  saat TO (try out) dengan nilai passing grade, terus bagaimana cara mengetahui nilai passing grade kita ? Caranya adalah anda sering ikut tryout yang diadakan oleh lembaga bimbingan belajar, maupun yang dilaksanakan di sekolah, Nilai anda akan muncul saat hasil nilai anda di umumkan, silahkan dibandingkan hasilnya .;) , Kira-kira bisa masuk tidak nilai anda untuk bisa masuk di ITB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar