Pengumuman Hasil SNMPTN 2013

Hasil Pengumuman SNMPTN 2013 kelulusan Resmi - Mungkin teman-teman banyak bingung dengan informasi yang simpang siur tentang kapan hasil SNMPTN 2013 akan diumumkan. Ada informasi yang menyebutkan bahwa hasil pengumuman SNMPTN 2013 akan dipublikasikansebelum tanggal 28,  Tetapi pada kenyataanya melalui situs resmi SNMPTN, yaitu di www.snmptn.ac.id, informasi pengumuman hasil ujian masih tetap seperti tanggal semula, yaitu  28 mei2013

langsung cek melalui alamat disini, dimana disana jelas-jelas dikatakan bahwa jadwal pengumuman SNMPTN untuk jalur tertulis akan dilaksanakan pada 28 mei 2013

Ada hal penting yang teman-teman harus ketahui seputar hasil pengumuman SNMPTN 2013 ini, yaitu walaupun melalui situs online teman-teman tidak bisa mengakses hasil SNMPTN yang sedianya akan dipublikasikan melalui situs www.snmptn.ac.id, tetapi alternatif lain bisa juga melihat hasil pengumuman tersebut melalui media offline, dan salah satunya adalah melalui media Surat Kabar.

Sehari setelah pengumuman SNMPTN online diumumkan melalui situs internet, maka keesokan harinya hasil pengumuman SNMMPTN tersebut sudah bisa dilihat secara offline melalui Surat Kabar.


Demikianlah dulu tulisan mengenai Hasil Pengumuman SNMPTN Jalur Tertulis 2013 ini disampaikan kepada teman-teman. Informasi terbaru lainnya akan segera diupdate di situs snmptn. Semoga bermanfaat.

Hasil Pengumuman SNMPTN 2013 kelulusan Resmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar